Senin, 07 November 2011

My Favorite Singer Ever


Holla....
Ini postingan kedua gue guys..gue tadi sempet mikir mau mempostingkan apalagi buat blog gue, makanya gue sempet-sempetin buat bertapa di depan amplaz (Ambarukmo Plaza gituu), pas gue bertapa di depan amplaz gue ndengerin sepotong lagu yang udah familiar dan pernah "Happening" banget pas jaman gue SMA dulu, u know what?? Lagunya itu berjudul....
UMBRELLA
Yup, lagu Umbrella nya si sekseeh Rihanna, gue dulu sempet bingung sama lagu ini..gue kira lagu ini adalah lagu dimana sang penyanyi bingung nyariin payungnya yang ilang pas di bawa ke pengajian atau kalau ga ini lagu nyeritain masalah ojyek payung gitu..tapi setelah gue dengerin secara seksama, gue mulai jatuh cinta sama lagu ini. Tentunya selain jatuh cinta sama kamu juga *aih apa sih?? ga penting #abaikan*

Berhubung gue pada jaman itu adalah sesososk mahluk SMA yang imyut dan sangat up to date so abis dengerin itu lagu gue langsung bantuin Ayu Ting Ting nyari alamat pacarnya #eh, bukan ding maksudnya gue langsung cap to the cuss ke Warnet gitu buat nyari tau siapa penyanyi lagu ini dan akhirnya Jreeng Jreng Jreeeng..gue nemuin nama penyanyinya yaitu..
RIHANNA
yup this Gurl  >>>
Has stolen my heart..Gue bener-bener ngerasa terhipnotis sama gadis cantik, sexy dan eksotik ini berkat lagu Umbrellanya itu, buat gue dia itu cewek paket "Lengkap". Kenapa gue bilang dia lengkap, soalnya dia bisa bikin banyak wanita di dunia ngiri dan bikin banyak pria berdiri #eh. Dia cantik, bertalenta, humble dan super hoooot.

Tapi Gue yakin diantara lo semua masih belom kenal betul siapa Rihanna itu, so di postingan gue ini gue bakal sedikit membahas tentang pacar idola gue ini...so perhatikan dengan seksama postingan gue ini, kalo ngerasa ga kuat boleh deh lo lambaikan tangan ke arah kamera terus nari ala 7Ikons #eh, yaudin daripada bertele-tele yuk kita mulai, TARIIKKK MAAANG....seeerr

Rihanna terlahir dengan nama yang nagus kalo menurut gue, nama di aktenya tertulis ROBYN RIHANNA FENTY, dia lahir di Barbados pada tanggal 20 february 1988 yang berarti si sekseeh ini masi berumur 23 taun umur yang kalo kata orang usia-usia emas *katanya loh ya*. Rihanna sendiri berasal dari Barbados, tau Barbados kan kalo ga tau Barbados itu negara pulau kecil yang mengambang di laut Karibia disinilah entar gue bakal melaksanakan Honeymoon bareng istri gue kelak *amin*...

BAck to the topic, Rihanna pada awalnya adalah semacam remaja biasa yang masih sangat belia pada saat ditemukan oleh seorang produser ternama asal amerika yang sedang menikmati indahnya Barbados, karena tertarik akan talentanya yang luar biasa maka diboyongnya lah Rihanna muda ke Amerika dimana nantinya gue ramal beliau akan sukses disini..

Rihanna semacam menjadi penyanyi yang "SESUATU" kayak mpok Syahrini selalu bilang dalam infotainment. ALbumnya laris, lagunya meledak, fansnya banyak, jadi ikon fashion dan tentunya jadi pacar gue juga huahahaha. Selama karirnya pacar gue ini telah menelurkan 5 album dan 1 album yang akan dirilis ntar tanggal 21 November, 5 Album yang telah ditelurkan dan 1 album yang baru akan ditelurkan yaitu :

1. Music Of The Sun
2. A Girl Like Me
3. Good Girl Gone Bad
4. Rated R
5. Loud
6. Talk That Talk (rilis 21 November)

Diantara ke lima album itu gue suka semuanya, karena kalo buat gue tiap album membawa feel berbeda dari music pop ballad, Rnb ringan sampai Rock ama House music, dan kalo buat gue yang paling gue suka adalah album kelimanya "LOUD" ini album isinya lagu yang super keren smua, lengkap dari semua genre music, LUAR BIASA..

Selain menelurkan ALbum yang laris manis di pasaran, pacar gue ini juga menelurkan 11 singel nomor 1 di Amerika, keren banget kkan, pacar gue ini udah menyamai prestasi sesepuh di dunia music kayak Janet Jackson sama Stevie Wonder, o ya pasti lo penasaran lagu apa aja yang bikin pacar gue ini memecahkantelor rekor, ini listnya (yang didalem kurung itu albumnya) :

1. SOS (A Girl Like Me)
2. Umbrella (Good Girl Gone Bad)
3. Take A Bow (Good Girl Gone Bad)
4. Disturbia (Good Girl Gone Bad)
5. Rude Boy (Rated R)
6. Only Girl (Loud)
7. What's My Name (Loud)
8. S&M (Loud)
9. We Found Love (Talk That Talk)
10. Live Your Life (ft T.I)
11. Love The Way You Lie (ft Eminem)

Buat seorang artis yang umurnya masih 23 taun, 11 singel nomer 1 itu "sesuatu" banget semacam menancapkan eksistensinya di dunia musik dan dianggap sebagai artis bertalenta luar biasa. Raihan 11 singel itu masih bisa bertambah lagi kalo menurut penerawangan mama Koreng, secara album barunya aja belom dirilis, dan kalo kata burung eh maksudnya kabar burung *plis jangan nanya itu brung siapa*, album baru pacar gue ini isinya lagu yang beeeh super abis..so we'll see apakah akan ada lagu yang jadi hitss lagi atu enggak...

oh iyah ini maap-maap ajah yah bukannya gue ga suka ngasih inpo ke kalian semua tapi tangan  gue udah capek ngetik so udahan dulu yakh,,nite readers ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar